Feny, the one who blush my days..

setiap orang punya seseorang yang spesial di hidupnya, begitu juga gw. gw punya seseorang yang bisa bikin gw tersenyum tiap hari, seseorang yang mampu nerima gw apa adanya, seseorang yang ada kapanpun, hanya untuk gw. dia adalah Feny Febriyani Parangka, the one who blush my days..

dia satu kampus dengan gw, 1 jurusan, 1 angkatan pula. kalau di inget-inget, gw mulai kenal dia pas mata kuliah gambar sketsa di ragunan. dan mulailah cerita ini ditulis :) 

dia orang yang dewasa, dia orang yang pintar, wawasannya luas, dia baik sama semua orang, ga pilih-pilih temen, dia suka denger musik, suka baca buku (beda banget sama gw yang ga suka baca)
ya, kita memang memiliki banyak perbedaan, entah knapa semua itu bukan menjadi masalah saat bersamanya. dengan perbedaan itupun kita saling mengisi satu sama lain :)

dia orang pertama yang sms gw setiap pagi, bahkan kalau kuliah, dia yang slalu bangunin gw. dia punya julukan buat gw "kebluk" singkatan dari kebo buluk -__-" katanya sih gara-gara gw kalo tidur lama trus susah dibangunin. hahhaha maklum cowo. :p

dia orang pertama yang ngasih gw surprise saat gw ulang tahun seumur hidup gw.
dia orang pertama yang ngebuat kue ulang tahun buat gw.
dia orang pertama yang ada di pikiran gw saat ini.
dan gw berharap, dia orang terakhir yang gw liat saat gw menutup mata..
 
ini video yang gw bikin untuk ulang tahun dia, emang sih ngga bagus-bagus banget, bahasanya juga masi salah, tapi setidaknya gw pengen dia tersenyum saat lihat video ini. :) 

she's the one things i want the most, she's my everything..

if all the trees were papers
if all the seas were inks
it still not enough
to tell that i love her so much

Forever and always be..
i love u...

Posted by yanuar hanafi | at 9:52 PM

3 comments:

INDIANROST said...

wahahhahaha kebluk :D :D :D

bags ka feni!! kebonya bangunin pagi-pagi biar rajin bajak sawahnye ahahahaha :P

piss :)

yanuar hanafi said...

ahahaha sialaan kauu, maklum kan cowo bangunnya siang. ahahaha

Elfjo said...

i'm speechless :D
thx hun for loving me the way you do :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...